Akses Cepat Internet 4G LTE Dengan BOLT!

BOLT!-4G-LTE

Secara resmi layanan data 4G LTE kecepatan akses internet hingga 75 Mbps dapat dinikmati dengan menggunakan BOLT! Super 4G LTE. Anda dapat menikmati layanan 4G LTE ini melalui beberapa perangkat, salah satunya dengan 4G Mobile Wifi. Paket prabayar Internux dihargai Rp 25.000 untuk kuota 8 GB, ditambah perangkat mobile wi-fi 4G seharga Rp 274.000. Dengan demikian, total harga untuk pembelian pertama adalah Rp 299.000. Perangkat Mobile WiFi ini sendiri dapat terhubung dengan 8 perangkat sekaligus seperti smartphone, laptop, tablet dan PC. Saat ini untuk layanan data mobile kebanyakan masih berkutat pada 3G dan 3,5G (HSDPA). 

Ada dua cara untuk terhubung ke internet melalui modem ini, yakni koneksi internet dengan kabel USB dan koneksi internet dengan WiFi. 

Koneksi dengan kabel USB, 
mencolokkan modem ke PC, lalu sistem operasi akan mendeteksi perangkat baru dan menyelesaikan instalasi secara otomatis. 

Koneksi dengan WiFi, 
caranya sama dengan mengkoneksikan PC Anda dengan hotspot yang menggunakan SSID. Untuk password yang diperlukan untuk menghubungkan PC atau perangkat mobile Anda dengan modem WiFi, secara default password-nya tertera di balik kover belakang modem (tidak perlu membuka baterai). 

Desainnya cukup modern, dengan sentuhan warna putih dan bodi melengkung pada bagian depan dan belakang. Ukuran modem Mobile WiFi seperti smartphone berlayar 3", daya baterai cukup besar, 2300mAh. Jaringan Internux hanya melayani akses data, tidak dapat digunakan untuk telepon dan SMS.

Internux merupakan perusahaan telekomunikasi yang memiliki lisensi broadband wireless access (BWA). Oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, operator dengan lisensi BWA, termasuk Internux, First Media, Berca, IM2, dan Jasnita, hanya diizinkan menggelar layanan data (internet).





2 comments: