REVIEW : SMARTFREN ANDROMAX Z

smartfren-andromax-zSmartfren Andromax Z merupakan yang terbaik dari jajaran ponsel Android dari Smartfren, maka tak heran kalau harga produk ini lebih mahal dibandingkan Smartfren Andromax V, namun untuk segi kualitas tentu tak akan kalah dari produk Smartfren Andromax lainnya. Bekerja sama dengan Hisense dalam menghadirkan produk terbaru mereka, memang menjadikan produk ini terbilang sangat murah, karena dibandrol kurang dari 3 Juta rupiah, padahal untuk urusan spesifikasi anda akan mendapatkan sebuah handphone dengan CPU Quad Core 1,5 Ghz dan layar berukuran 5.5 Inch. Tentu produk ini sangat menarik minat anda, karena dengan Harga Smartfren Andromax Z yang murah anda akan mendapatkan sebuah handphone Android berkelas dan tak kalah dari produk Samsung, maupun Sony dan LG, yang memiliki hargal lebih mahal.

Memori internal lega berukuran 8GB dan kapasitas baterai yang cukup besar 2500 MAh, sangat mendukung segala aktivitas anda dengan ponsel ini, terlebiha lagi untuk urusan kamera anda akan mendapatkan dual kamera untuk kamera depan 2 mp dan kamera belakanga 8 MP. Body tipis dengan ketebalan hanya 8.9 mm memang menambah kesan elegan pada ponsel ini, terlebih lagi desain body yang menurut saya sangat manis dan tidak memalukan dan terkesan seperti HTC One yang di kenal sebagai sala satu ponsel dengan desain body terbaik hingga saat ini, memang semakin menambah nilai lebih dari Smartfren Andromax Z.

Untuk urusan bermain game, anda bisa mengandalkan GPU PowerVR SGX 544, yang ditunjang CPU Quad Core 1,5 Ghz dan Ram 1gb, untuk urusan peforma bermain game tentu anda tidak perlu khawatir karena Smartfren Andromax Z mampu memanjakan anda dengan kinerja brilian dan performa yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game-game HD yang selama ini anda mainkan.

ItemsANDROMAX
Processor
CPU: Quad core 1.5GHz, GPU: PowerVR SGX544
Operating System
Android 4.2 Jelly Bean
Display
5.5" IPS  LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Network
CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz

Navigation
5-point capacitive touch
Graphics
PowerVR SGX544
Memory
1GB RAM
Storage
8GB (eMMC)
BatteryLi-Ion 2500 mAh
Dimensions
155 x 76.5 x 8.9
Browser
HTML
Jack
3,5 mm Jack Audio
Audio
1 speaker plus 3.5mm mic/headphone combo jack
Camera8 MP, 3200 x 2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Ports/Slots
  • 1 Micro-USB v2.0 with USB-OTG
  • Dual SIM slots
  • MicroSD up to 32GB
Sensors
  • A-GPS
  • Gravitation
  • Ambient light sensor
  • Proximity sensor
WLAN
  • 802.11 a/b/g/n with hotspot capability
  • Bluetooth® 3.0
NetworkCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
Multiple SIM
Dual SIM CDMA-GSM

No comments:

Post a Comment